Jumat, 17 Oktober 2008

kamu...

Kamu….
Buat aku pribadi, kamu adalah sesuatu yang sangat berarti…
Entah bagaimana menceritakannya, tapi sekian lama aku berjalan bersamamu, aku benar-benar menyadari bahwa…kamulah yang sangat ku cintai…
meskipun banyak masalah-masalah yang kadang membuatku menjadi berantakan, karena kamu…, aku bisa menghadapi semua….
terkadang aku lelah, kamulah yang selalu menguatkanku…untuk tidak menyerah…
terkadang aku letih…kamulah yang memberiku semangat agar tidak berhenti berlari….

Maafkan aku, terkadang buatmu kecewa…
buatmu menjadi marah…
Namun aku tak bermaksud untuk melakukannya…

Maafkan aku, terkadang aku tak tahu apa yang menjadi keinginan hatimu…tapi aku berusaha untuk bisa menyelaminya dengan segenap kekuatan…
Maafkan aku, aku mungkin belum bisa memberikan semua yang menjadi impianmu, tapi aku akan selalu menemanimu untuk mengapai semua mimpimu…

Karena….
Kamu sangat berharga untukku….

Meskipun sering ku lihat banyak yang lebih baik dari kamu…tapi buatku…kamu lebih dari mereka semua…
Kamu lebih dari sempurna….
Kamulah yang bisa mengerti keadaanku…
Kamulah yang selalu menemaniku…saat ku sendiri…
Kamulah semangat hidupku…untuk lebih baik lagi dari hari kemarin…
Kamulah yang terima aku apa adanya….
Ya…
Kamu lebih dari semua yang ku kejar…
Lebih dari semua mimpi, kekayaan, dan kehormatan…

Aku tak bisa hidup tanpamu…karena kamu sangat berharga lebih dari semua impian…

dedicated to : my honey....hehehe...

4 komentar:

Ree2 mengatakan...

bedeuuuhh...dalem euy...
kapan yah bakalan ad yg blg gtu k aku, kak?
wkwkwk...

dbeat mengatakan...

hahaha, kalem aja d....ada waktunya...kalem2 tenang2...hahaha

handy"minkx" mengatakan...

honey yg mana nehhh????
hehehehehe.....^^

dbeat mengatakan...

yah jelas atuh sayang g , Adne...hahahahahaha, emang ada yang laeen..?